ORGANISASI MAHASISWA

FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS DIPONEGORO

List Organisasi Mahasiswa

Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

Senat Mahasiswa

Lembaga tinggi mahasiswa yang bergerak dalam ranah legislatif tingkat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang beranggotakan Senator perwakilan dari seluruh elemen mahasiswa, dengan dibantu oleh unsur Staf Ahli pada masing-masing Komisi, Badan, dan Biro dalam menjalankan fungsinya.

Pseudorechtspraak

Pseudorechtspraak Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Pseudorechtspraak) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang Peradilan Semu tingkat Nasional maupun Internasional.

ALSA

Asian Law Students’ Association (ALSA) is a non-political and non-profit organization established as a platform to change ideas among law students across Asia. ALSA National Chapter Indonesia currently comprises of 14 Members or Local Chapters from various universities, and among them is ALSA Local Chapter Universitas Diponegoro.

Satya Dharma Gita

Paduan Suara Mahasiswa Satya Dharma Gita (PSM SDG) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang paduan suara.

Kelompok Studi Bahasa Asing

Kelompok Studi Bahasa Asing (KSBA) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang bahasa asing.

Kelompok Studi Hukum Islam

Kelompok Studi Hukum Islam (KSHI) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang hukum islam.

Persekutuan Mahasiswa Kristen

Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang kerohanian kristen.

Nebula

Nebula adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang pecinta lingkungan.

Badan Eksekutif Mahasiswa

Lembaga tinggi mahasiswa yang bergerak dalam ranah eksekutif tingkat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang beranggotakan perwakilan dari seluruh elemen mahasiswa, dengan dibantu oleh unsur Staf Ahli pada masing-masing Komisi, Badan, dan Biro dalam menjalankan fungsinya.

Kelompok Riset dan Debat

Kelompok Riset dan Debat Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (KRD) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang legal drafting, cara berdebat, karya tulis, kontrak hukum, dan serta hukum bisnis.

Gema Keadilan

LPK Gema Keadilan adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang jurnalistik.

Kelompok Diskusi Kelas Sosial

Kelompok Diskusi Kelas Sosial (KDKS) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang diskusi.

Basket

Basket adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang olahraga bola basket.

Bola

Bola adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang olahraga sepakbola dan futsal.

Koordinator Kegiatan Islam

Koordinator Kegiatan Islam (KKI) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang islam (rohis).

Pelayanan Rohani Mahasiswa Katolik

Pelayanan Rohani Mahasiswa Katolik (PRMK) adalah salah satu unit pelaksana kegiatan di lingkup Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang mewadahi pengembangan minat dan bakat di bidang kerohanian katolik.