+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Dok : Tiga Dosen FH UNDIP (Kiri ke Kanan ) , Dr. Paramita Prananingtyas,S.H.,LL.M. , Henny Juliani , S.H.,M.Hum. dan Kartika Widya Utama , S.H.,M.H. pada saat pelantikan pejabat di lingkungan Universitas Diponegoro

Semarang , Rabu 15 Januari 2020- Rektor Universitas Diponegoro secara resmi melantik sejumlah 21  pejabat fungsional di lingkungan Undip. Tiga orang Pejabat fungsional yang telah dilantik  merupakan Dosen yang berkarir dan mengabdi di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. Berikut nama-nama dosen FH UNDIP yang telah secara resmi dilantik  oleh Rektor antara lain :

  1. Dr. Paramita Prananingtyas , S.H.,LL.M. – Sekretaris LP2MP Universitas Diponegoro
  2. Kartika Widya Utama , S.H.,M.H. – Kepala Kantor Internasional  Universitas Diponegoro
  3. Henny Juliani , S.H.,M.Hum. – Wakil Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Diponegoro  

Dok : Pembacaan Sumpah dan Pidato Rektor Universitas Diponegoro , Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H.,M.Hum. kepada para pejabat yang telah secara resmi dilantik

Rektor Universitas Diponegoro , Prof. Dr. Yos Johan Utama , S.H.,M.Hum mengucapkan selamat dan  menyampaikan pesan kepada para pejabat yang telah resmi dilantik agar selalu memegang  integritas serta kejujuran pada saat menjalankan tugas dan kewenangan. serta patuh terhadap aturan hukum . Rektor juga memberikan peringatan kepada sejumlah pejabat fungsional yang dilantik untuk menghindari perbuatan yang bertentangan dengan kode etik ASN baik secara lisan  dan tulisan maupun dalam  penggunaan media sosial.

Dok : Para Pejabat Fungsional mengucapkan sumpah pada saat pelantikan di Gedung Senat Akademik dan Wali Amanat ( Rabu 15/1)

 Pelantikan dilangsungkan pada hari Rabu 15 Januari 2020 di Hall Gedung Senat dan Majelis Wali Amanat Universitas Diponegoro .  Pada kesempatan kali ini , turut  hadir para Wakil Rektor, Sejumlah Dekan dan wakil Dekan , Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua  MWA, Ketua Lembaga dan para pejabat Universitas Diponegoro.

Seluruh Civitas Akademik FH UNDIP mengucapkan selamat kepada para dosen FH UNDIP yang diberikan amanat untuk mengemban tugas kewajiban dengan baik dan tetap berpegang teguh pada prinsip , nilai dasar serta  kode etik  aparatur sipil Negara pada penyelengaraan pembangunan UNDIP  kedepannya.