+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Dok :  Pemotongan Pita sebagai symbol Peresmian Rumah Jurnal  pada Program Studi Magister Ilmu Hukum oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro , Prof. Dr. Retno Saraswati,S.H.,M.Hum. ( Mmemgang Gunting , Blazer Abu-abu)

Dalam rangka meningkatkan  mutu  penulisan artikel ilmiah berkualitas tinggi serta  mendorong  tingkat  minat menulis para akademisi yang didasarkan pada hasil pemikiran konseptual maupun  hasil riset lapnagn , Program Magister Ilmu Hukum Universitas Diponegoro mendirikan Rumah Jurnal. Eksistensi rumah jurnal berfungsi untuk menampung artikel para akademisi FH UNDIP  teruatma Mahasiswa MIH yang ditindaklanjuti   dengan review sebelum dipublikasikan kedalam jurnal Law Reform ( SINTA-2) dan Jurnal Pembangunan Hukum Indonesia .

Rumah Jurnal juga melayani bimbingan Penulisan artikel ilmiah kepada para mahsiswa maupun  para dosen muda yang mempunyai ketertarikan dalam penulisan artikel imialh dan mempublikaiskannya kedalam suatu jurnal hukum. Bertindak selaku pengurus diantaranya Prof. Dr. Kholis Roisah, S.H.,M.Hum selaku ketua  dan   Bapak Aditya Yuli, S.H.,M.Hum. sebagai Sekretaris.

Peresmian Rumah jurnal dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Retno Sarsawati,S.H.,M.Hum.. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh  Assesor  Jurnal Law Reform dan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanudin , Prof. Dr. Irwnasyah,S.H.,M.Hum. beserta para dosen-dosen Fakultas Hukum Universitas Diponegoro lainnya. Rumah jurnal berkedudukan di Gedung Magister Ilmu Hukum lantai 1 , Kampus Imam Bardjo.

Semoga dengan pendirian rumah jurnal ini dapat mendorong kesadaran minat para akademisi Fakultas Hukum Unievvrsitas Diponeggoro untuk menulis dan mempublikasikan hasil penelitian serta konsep pemikirannya pada jurnal-jurnal ilmiah di tingkat nasional dan Internasional.

DOKUMENTASI

Dok : Pemotongan Tumpeng sebagai Peresmian Rumah Jurnal Magister Ilmu Hukum UNDIP oleh Dekan Fakultas Hukum , Prof. Dr. Retno Saraswati , S.H.,M.Hum. kepada Direktur Rumah Jurnal, Dr. Kholis Roisah , S.H.,M.Hum.