+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Foto Delegasi bersama Official UKM-F KRD

Delegasi Fakultas Hukum Universitas Diponegoro dibawah koordinasi Unit Kegiatan Mahasiswa – Fakultas Kelompok Riset dan Debat Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UKM-F KRD FH UNDIP) mengikuti Kompetisi Hukum tingkat Nasional yaitu “Gadjah Mada Legal Festival 2019” di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, DIY yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Oktober 2019.

Pada Kompetisi ini, Delegasi FH UNDIP diwakili oleh:

  • Alexander Agung Agustinus Saragih (2018)
  • Dwi Retno Apriliana Putri (2017)

Delegasi Karya Tulis Ilmiah dari FH UNDIP berhasil meraih Best Presentation di kompetisi tersebut yang diikuti oleh lima Delegasi dari Fakultas Hukum lainnya.

Sekedar informasi bahwa “Gadjah Mada Legal Festival 2019” merupakan Kompetisi hukum yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang di mulai pada tahun 2019. KRD FH UNDIP membawa delegasi yang mewakili setiap cabang lomba hukum yaitu Contract Drafting dan Karya Tulis Ilmiah.

“Puji sykur janu dapat lolos ke final dan kami mati matian di presentasi, berusaha kasih yang terbaik dengan harapan dapatin piala UGM dan ternyata ketika pengumuman kita dapat satu piala walaupun itu bukan satu satunya piala yang kita harapin, saran buat teman teman yang bakalan ikut GMLF tetap dijaga semangatnya karena sistem dari GMLF itu berbeda dengan kompetisi lainnya. Tetap dijaga keyakinannya jangan sampai putus asa, ditambah waktu latihannya yang cukup lama banget untuk pengumuman final. Jika disana kalian mendapatkan piala maka itu bisa menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kita“ Dwi Retno dan Alexander (Delegasi KTI)

Tentu dari pengurus KRD FH UNDIP berterima kasih banyak kepada delegasi Karya Tulis Ilmiah dan Contract Drafting atas usaha dan kerja keras delegasi untuk mencapai fase final di GMLF 2019.

“Alhamdullilah tetap harus di syukuri hasil best presentation ini, tentu memacu untuk lebih bersemangat lagi di kompetisi selanjutnya. Melalui kompetisi perlombaan-perlombaan hukum seperti ini adalah ajang untuk peningkatan kemampuan mahasiswa hukum untuk menjadi generasi yang berkualitas”- Ujar Windari (Kepala Divisi Riset)

Prestasi ini di persembahkan untuk Fakultas Hukum Undip agar di masa mendatang prestasi-prestasi kejuaraan hukum bisnis tingkat nasional dapat terus diraih dan bisa mendatangkan bibit-bibit unggul baru untuk membawa Almamater Undip selalu menjadi terdepan dikancah nasional. Tentu harapan besar bagi mahasiswa fakultas hukum UNDIP untuk bisa ikut berkompetisi dengan delegasi-delegasi dari fakultas hukum lainnya mewakili fakultas hukum Undip untuk mengibarkan Almamater dan Panji Diponegoro.

Demi Almamater,
Demi Nusa dan Bangsa,
Salam Intelektual Muda!

DOKUMENTASI :

Foto Delegasi

Foto pemberian penghargaan best presentation


Foto Bersama Delegasi, Official serta anggota KRD FH Undip