+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Foto Delegasi

Delegasi Fakultas Hukum Universitas Diponegoro dibawah koordinasi Unit Kegiatan Mahasiswa  Fakultas Kelompok Riset dan Debat Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UKM-F KRD FH UNDIP) mengikuti Kompetisi Hukum tingkat Nasional yaitu “Ubaya Law Fair 2019” di Universitas Surabaya, Surabaya, Jawa Timur yang diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 November 2019. Pada Kompetisi ini, Delegasi Legal Opinion diwakili oleh:

  • Maria Novena Mahyani (2017)

Delegasi Legal Opinion (LO) dari FH UNDIP berhasil meraih predikat Juara II dan Best Memo Legal Opinion di kompetisi tersebut.

KRD FH UNDIP membawa delegasi yang mewakili satu cabang lomba hukum yaitu Legal Opinion. Ubaya Law Fair merupakan Kompetisi hukum yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Surabaya bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa, Debate & Mootcourt Society, Bussiness Law Society, KSM Hukum Internasional, KSM Tata Negara, dan KSM Pidana yang di mulai setiap tahunnya  dengan cabang lomba seperti Debat dan Legal Opinion. Tahun ini Ubaya Law Fair mengambil Tema yaitu “Restorasi Nilai Bhinneka Tunggal Ika Dalam Penyelesaian Problematika Hukum.

“Puji Tuhan terima kasih atas support dan doa dari kakak-kakak dan teman-teman sekalian, kita dapat piala di akhir tahun ini dan bisa bawa Almamater UNDIP di tanah Pahlawan (Surabaya) semoga tahun selanjutnya kita dapat meraih kejuaraan di tingkat nasional selanjutnya”- Maria Novena

“ini merupakan prestasi yang luar biasa sebagai penutup kepengurusan KRD di periode tahun 2019, dan ini merupakan piala kedua Legal Opinion yang sebelumnya di raih oleh saudari Nida Year di Kompetisi BLC UI beberapa bulan yang lalu, terima kasih atas doa dan dukungannya untuk delegasi LO Ubaya ini.” Kata Allia selaku Kadiv Bisnis

Tentu dari pengurus KRD FH UNDIP berterima kasih banyak kepada delegasi Legal Opinion atas usaha dan kerja keras delegasi hingga mencapai fase Juara dan meraih juara 2 dan best memo di UBAYA LAW FAIR 2019.

Prestasi ini di persembahkan untuk Fakultas Hukum Undip agar di masa mendatang prestasi-prestasi kejuaraan hukum nasional dapat terus diraih dan bisa mendatangkan bibit-bibit unggul baru untuk membawa Almamater Undip selalu menjadi terdepan dikancah nasional. Tentu harapan besar bagi mahasiswa fakultas hukum UNDIP untuk bisa ikut berkompetisi dengan delegasi-delegasi dari fakultas hukum lainnya mewakili fakultas hukum Undip untuk mengibarkan Almamater dan Panji Diponegoro.

Demi Almamater,
Demi Nusa dan Bangsa,
Salam Intelektual Muda!

DOKUMENTASI :

Foto Delegasi, Official dan Supporter

Piala Ubaya Law Fair dan Piagam