+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Semarang , 8 Nopember 2019  – Paduan Suara Mahasiswa Satya Dharma Gita (PSM SDG) Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, mengadakan konser yang bertajuk “Daugavas Melodija” dalam rangka pra-kompetisi menuju “5th Karangturi International Choir Competition 2019”, pada tanggal 8 November 2019 di Ruang Seminar Gedung Litigasi FH UNDIP Tembalang, Semarang. Konser tersebut dihadiri oleh 200 penonton, dimana termasuk di dalamnya adalah Bapak Solechan, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan II FH Undip, Ibu Tity Wahju, S.H., M.Hum. dan Bapak Kadek Cahya Susila, S.H., M.H. selaku pembina PSM SDG FH Undip, beberapa alumni PSM SDG FH Undip, serta beberapa conductor yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya.

Pelaksanaan Konser pada tahun ini diadakan  bersamaan dengan  penyelenggaraan 7th SDGCF 2019 pada bulan Agustus silam. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi PSM SDG dalam membagi waktu untuk menyelenggarakan festival paduan suara, mengadakan konser, hingga ikut berkompetisi di lomba paduan suara tingkat internasional. Konser “Daugavas Melodija” terbagi atas dua sesi, dimana sesi pertama PSM SDG menyanyikan empat buah lagu yang bersifat universal, dilanjutkan dengan lima lagu rakyat atau folklore pada sesi kedua, dan satu lagu untuk encore.

Konser ini dapat terselenggara dengan baik karena kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa, kerja keras dari panitia penyelenggara konser “Daugavas Melodija”, serta dukungan dari pihak Dekanat Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, dukungan dari Rektorat Universitas Diponegoro, bimbingan dari Ibu Tity Wahju,S.H.,M.Hum. dan Bapak Kadek Cahya Susila,S.H.,M.H. selaku pembina PSM SDG FH Undip; dukungan dari para alumni PSM SDG FH Undip, serta dukungan dari pihak sponsor dan donatur, terutama Kementrian Kesehatan, alumni-alumni PSM SDG FH Undip, dan berbagai pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

DOKUMENTASI