+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

FH UNDIP turut berbangga serta berterima kasih  kepada seluruh jajaran pengurus  Jurnal DILREV (Diponegoro Law Review)  atas  kesuksesannya meraih Kategori I kategori Pengelolaan Jurnal  Menuju Akreditasi Nasional Peringkat I  di Tingkat lingkungan Universitas Diponegoro.  Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Rektor Universitas Diponegoro , Prof. Dr. Yos Johan Utama , S.H., M.Hum. kepada Dekan FH UNDIP , Prof. Dr. Retno Saraswati , S.H.,M.Hum/ pada saat  upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dalam bentuk Piagam.  Diponegoro Law Review merupakan jurnal  Hukum tingkat nasional berbahasa inggris pertama milik FH UNDIP yang memiliki  rating akreditasi SINTA 3 .dari Kementerian Riset  , Teknologi dan Pendidikan Tinggi  Republik Indonesia .  

          Jurnal  Hukum DILREV merupakan wadah bagi para akademisi , peneliti dan praktisi bidang hukumyang akan memberikan konsep ide atau hasil penelitian yang akan berguna bagi pemebangunan hukum nasional.  Para penulis dalam jurnal ini tidak hanya berasal dari kalangan internal akademisi FH Undip saja , namun juga terdapat beberapa penulis  yang berasal dari fakultas hukum dalam dan luar negeri.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memacu jurnal  hukum milik FH UNDIP lainnya untuk terus  meningkatkan kualitas publikasi dan standar manajemen pengelolaan jurnal di lingkungan Fakultas Hukum  menjadi semakin maju.