+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Dok : Prof. Benedict Sheehy , Pakar Hukum Bisnis dari School of Law  University of Canbera ( Batik Putih dnegan corak garis biru dan abu abu) bersama dengan para dosen Fakultas Hukum Universitas Diponegoro  sedang melakukan Focus Group Discussion  di Ruang Wakil Dekan I FH UNDIP

Bertempat di ruangan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan , Fakultas Hukum Universitas Diponegoro bersama dengan International Office melangsungkan kegiatan Internal Focus Group Discussion dan Pembimbingan Penulisan Artikel Ilmiah Berstandar Internasional. Acara tersebut dilangsungkan pada hari Senin 7 Oktober 2019 di Ruang Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. Narasumbeer yang diundang sebagai pembicara pada kesemapatan kali ini adalah Assoc. Prof. Benedict Sheehy , seorang pakar hukum  dari School of Law and Justice University of Canberra.

Topik yang dijadikan pokok pembahasan pada kegiatan Focus Group Discussion ini adalah Current Developmemt of International Private Law. Para peserta yang hadir pada kesempatan kali ini terdiri dari sejumlah Dosen FH UNDIP dari Departemen Hukum Perdata   dan  Hukum Internasional . Setelah kegiatan Focuss Group Discussion dilaksanakan , Assoc. Prof. Benedict Sheehy memberikan pelatihan dan  bimbingan penulisan artikel jurnal ilmiah berstandar internasional bagi sejumlah Dosen Fakultas Hukum Unievrsitas Diponegoro yang berkeinginan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiahnya pada prosiding dan jurnal ilmiah terindeks scopus.

Assoc. Prof. Benedict Sheehy merupakan seorang pakar hukum asal Australia yang mempunyai keahlian pada bidang  Corporate Social Responsibilty , Hukum Perusahaan dan Regulasi.  Sejumlah karya tulis ilmiahnya telah banyak dipublikasikan pada jurnal-jurnal ilmiah Inetrnasional dan telah benyak dikutip oleh para akademisi internasional . Saat ini Beliau juga menjabat sebagai Dekan School of Law and Justice University of Canberra. Selain sebgai akademisi terkenal Internasional ,  Assoc Prof. Benedict Sheehy juga memiliki pengalaman  sebagai pengacara  dan eksekutif professional pada perusahaan di Australia. Beliau juga ditujuk sebagai salah satu tenaga pengajar luar negeri pada program study International Undergraduate Program Fakultas Hukum Universitas Diponegoro.