+62 24-76918201 Fax : +62 24 – 76918201 fh@live.undip.ac.id

Doc : Delegasi FH UNDIP sukses meraih posisi Juara III pada  Lomba Debat Konstitusi Mahasiswa  2019

Mahasiswa  FH UNDIP kembali menunjukan daya saing kualitasnya dengan kembali  pada ajang kompetisi di tingakt Nasional  Delegasi FH Undip dibawah koordinasi UKM -F Kelompok Riset dan Debat mengikuti Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa Tingakt Nasional Tahun 2019 dan sukses meraih juara III . Lomba Debat tingkat nasional merupakan ajang  bergengsi pada bidang Hukum Ketatanegaraan yang diikuti oleh sejumlah fakultas hukum di Indonesia. Kegiatan lomba  diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indoneisa   pada tanggal 14 -15 Agustus 2019.

Kompetisi Debat Piala MK terbagi kedalam dua fase yaitu fase penyisihan yang dieselenggarkan di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi , Bogor  pada tanggal 14 Agustus 2019 , Sedangkan babak final dilangsungkan di Shangri-La Hotel  pada hari berikutnya. 

Berikut Nama Delegasi  FH UNDIP yang berlaga pada Kompetisi Debat Nasional Piala Mahkamah Konstitusi XII tahun 2019 yaitu   :

  1. Indy Maulida,
  2. Fatimah Salsabila,
  3. Tegar Padhang Pramudhita.

DOKUMENTASI :

Pasca Pembacaan Hasil Lomba , Para Delegasi FHUNDIP berfoto bersama salah satu Hakim Mahkamah Konstitusi RI & Guru Besar HTN , Prof. Dr. Arief Hidayat , S.H.M.S.

Doc : Indy Maulida , Fatimah Salsabilla dan Tegar P/  Pramudita  saling mengenggam  Bendera UKM-F Kelompok Riset dan Debat 

Delegasi FH UNDIP berfoto bersama dengan Dosen Pembimbing UKM-F KRD , Dr. Ratna Herawati , S.H.,M.H.

Suasana kompetisi pada saat perebutan tempat III